3 utusan dari lor For SMA

Jumat, 22 April 2011


Bermula.. kami sebut saja deni haris(baim) ,rano pangrango (rano) dan aku amin fahrur ridho(gaber) awal tatap muka dengan setor muka polos dan berpakaian putih abu2, SMA ya... DOS-Q 70 yang mempertemukan kita.. masa paling afdol sepanjang perjalanan hidup... tidak ada beban... bebas dan teriak... aku anak sma.. merdeka!!!!!

Banyak goresan cerita dan kenangan kita kawan....disana.. di tugu 3th sma muhammadiyah..

Mari kita putar lagi ke sasat2 itu,waktu kita naik dari atap kelas 2 ips 7, waktu kita naik tembok berkawat di kelas 10.2
waktu kita lari telanjang dada di lapangan basket, waktu kita jebol pagar kantin, waktu kita main petak umpet dengan pak alfan, waktu kita kucing2an dengan pak alfan, waktu kita absen selalu di grage mall, setiap hari sabtu kita hrus lari,lawan dan baku hantam dengan SMA musuh, waktu kita belomba ngeceng wanita tercantik d sma,waktu kita bercanda bareng, waktu kita gantian traktir es kelapa muda,waktu kita rolling pke baju lulusan, waktu kita belajar malak orang di ankot 06, wktu kita ngrokok 1 batang ber 3 dwc,ingat semua itu sahabat... sungguh indah untuk diingat.

dan.. kini kita sudah jadi mahasiswa yang ber almamater...

sehat selalu sahabatku,semoga sukses. amin....

RANO
DENI
SAYA

2 komentar:

Ratu Wulan Septianingsih mengatakan...

bagus ka catatan nya.. aku adik kelas kaka wktu kaka kls 3 aku kls 1 @smamcrb
aku tmn dkt ny ka rano :)

Menanti november mengatakan...

oh ini temennya ap apanya hayoo???

Posting Komentar