Ran moury”

Rabu, 20 April 2011

Analisis: rani miranti – miranti = rani + moury = rani moury *di cocokan jadi ran moury’
Ketika mereka berpikir ran moury adalah tokoh kartun dalam serial detective conan, tapi aku melihat ran moury adalah sesosok wanita yang paling indah, sederhana dan tentu baik hati, Nampak indah dengan kerudung yang menghiasi mahkotanya.
Sejak hari-hari ku diisi dengan cerita bersama ran moury, aku merasakan begitu indah hari-hariku. Teman dikala sepi, selalu mengerti keadaan aku, selalu ada disaat aku jenuh dan yang terakhir dia sayang sama aku tulus.
Wanita ayu.. itu kmu ran moury
Wanita sederhana.. itu kamu ran moury
Wanita baik hati.. itu kamu ran moury
Wanita kuat .. itu kamu ran moury
Wanita hebat.. itu kmu ran moury
Tersenyumlah…. Pasang muka ceria hari ini *kutipan tulisan kamu
Jangan bersedih wahai wanita yang selalu mengundang kerinduan… karena kamu tidak sendiri, jangan merasa sepi wahai wanita yang selalu tersenyum manis.. karena aku ada disampingmu.
Bersemangatlah.. berbahagialah… cintaku akan menemanimu …
aku sayang kamu RAN MOURY

To : Ran moury,manja,kasdul

0 komentar:

Posting Komentar